Lowongan Kerja Kaltim Samarinda - Balikpapan

LOWONGAN KERJA

Thursday, April 9, 2009

PKS Juara di TPS Hidayat Nur Wahid

PKS Juara di TPS Hidayat Nur Wahid

Jakarta - Dominasi Partai Demokrat (PD) tidak berlaku di TPS 47, Jatimakmur, Bekasi. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) unggul jauh di TPS tempat Hidayat Nur Wahid mencontreng tersebut.

Pantauan detikcom di lokasi, Kamis (9/4/2009), caleg-caleg PKS juara di DPRD Kota Bekasi, DPRD Jawa Barat dan DPR RI. Untuk DPRD Kota Bekasi, PKS memperoleh 115 suara, disusul oleh Partai Golkar 23 suara, Partai Demokrat 16 suara, PDIP dan PAN 10 suara.

Sementara untuk DPRD Jawa Barat, PKS mendapatkan 119 suara, Partai Demokrat 18 suara, dan PPP 14 suara. PKS juga unggul untuk caleg DPR RI dengan memperoleh 112 suara, lalu disusul oleh Partai Golkar 19 suara dan Partai Demokrat 15 suara.

Ketua KPPS Achmad memastikan, pelaksanaan Pemilu berjalan dengan aman dan tertib. Namun, ia mengaku sempat menemukan surat suara yang dicorat-coret oleh pemilih.

"Ada satu surat suara yang ditulis 'Siapa Lo?' di sepanjang gambar partai Republikan hingga PKB," kata Achmad.

Achmad menambahkan, dari 300 warga yang tercantum dalam DPT, 201 warga memberikan hak suaranya. Selain itu ada 7 warga di luar TPS 47 yang ikut mencontreng di wilayahnya. "Memang agak rumit tahun ini," pungkasnya.

Related Posts



0 comments:

KomentarMu

 
© Copyright by ONLINE :+:ENTERTAINMENT@2009 ALL RIGHTS RESERVED  |  Template by Blogspot tutorial