Lowongan Kerja Kaltim Samarinda - Balikpapan

LOWONGAN KERJA

Sunday, April 19, 2009

Putra Raja Kelantan Malaysia Culik Model Cantik Indonesia

manohara-odelia-pinot1-4Manohara Odelia Pinot (17) adalah model Indonesia yang termasuk dalam 100 Pesona Indonesia versi Herper’s Bazaar Magazine.
Model cantik blasteran Indonesia-Perancis yang merupakan putri bungsu dari Daisy Fajarina dan Reiner Pinot menghabiskan masa kecilnya diluar negeri dan baru dalam beberapa tahun ini menetap di Jakarta.
Rumah tangga Manohara tampaknya mengalami masalah kekerasan dalam rumah tangga dengan suaminya Putra Mahkota Kerajaan Kelantan Malaysia yang bernama Tengku Muhammed Fakhry Petra ibni Sultan Ismail Petra, Tengku Temenggong.
tengku-fakhry
Menurut ibu Manohara, dari informasi orang dalam Istana Kelantan, Tengku sering memperlakukan Manohara secara kasar, dan kerap disekap oleh suaminya bahkan dada Manohara disilet-silet.
Perkawinan antara Manohara dengan Putra Mahkota Raja Kelantan, Malaysia terjadi sejak Agustus 2008, dan dikarenakan kekasaran dari suaminya, pada akhir 2008 Manohara nekat meninggalkan suaminya dan pulang ke Indonesia, tetapi tampaknya Tengku Fakhry tidak ingin melepaskan Manohara dan berkali-kali memintanya untuk kembali, namun ditolak oleh Manohara.
Penculikan Manohara yang dilakukan oleh Puta Raja ini berawal dari ajakan untuk melakukan umrah, keluarga Manohara akhirnya menyambut baik ajakan tersebut dan mengharap Tengku Fakhry akan mengubah sikapnya. Saat di bandara Jeddah, Manohara dipaksa masuk kedalam jet pribadi kerajaan dan pintu langsung ditutup dan langsung berangkat.
Sejak saat itu Daisy tidak pernah menemukan anaknya lagi, segala usaha pencarian telah dilakukan dengan meminta pertolongan pemerintah untuk berhubungan dengan Istana Kelantan, Deplu dan Duta Besar Indonesia di Malaysia dan hingga meminta bantuan ke Kedutaan Amerika Serikat di Indonesia, bahkan mencari-cari ke Malaysia, namun semuanya tidak berhasil.
Foto-Foto Manohara Odelia Pinot
manohara-odelia-pinot1
manohara-odelia-pinot1-1
nasib mu nak2....
Reblog this post [with Zemanta]

Related Posts



0 comments:

KomentarMu

 
© Copyright by ONLINE :+:ENTERTAINMENT@2009 ALL RIGHTS RESERVED  |  Template by Blogspot tutorial