Lowongan Kerja Kaltim Samarinda - Balikpapan

LOWONGAN KERJA

Sunday, May 3, 2009

Cinta Segitiga, Jegal Ketua KPK/rani juliani

during online found new cases in indonesia..rani juliani suspected had affair with KPK Chief antasari azhar

During online found tika or rani juliani had student STMIK RAHARDJA TANGERANG


SOURCE :
http://ranijuliani.blogspot.com
http://rani-juliani.blogspot



Profile TIKA OR RINA JULIANI
Official blog tika or rani juliani : click here

About Me

Saya seorang gadis yang manies menurut pengamatan orang2 di sekeliling aq. Diriku lahir pada tanggal 01 juli 1986. jangan lupa ngado yah... Anak ke 3 dari 4 sodara, tadinya mau bungsu, tapi bonyok gw doyan. he he

Interests
  • pengen jadi wanita karir yang sukses n mapan

Rani yang lahir 1 Juli 1986 merupakan caddy favorit di padang golf Modernland, Tangerang. Wajahnya yang manis dan pembawaannya yang luwes membuat dia banyak diminta member padang golf untuk menjadi caddy. Tentu saja uang tips untuk Rani cukup besar, sekali putaran bisa dapat tips Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta.

NAMA lengkapnya Rani Juliani. Perempuan ayu yang pernah disebut oleh polisi sebagai Tika pasca- pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB), Nasruddin Zulkarnaen (41), itu kini menghilang. Rumah bercat putih yang ditinggali Rani bersama orang tuanya di RT 01/04 Kampung Kosong, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang,

pun sekarang tertutup rapat. Menurut tetangganya, Bonggo, sejak kematian Nasruddin yang ditembak pada 14 Maret lalu di Modernland Golf, Rani tak pernah terlihat di rumahnya lagi.


Cinta Segitiga

Berdasarkan bukti-bukti sementara, kasus penembakan Nasrudin diduga kuat berlatarbelakang cinta segitiga antara Nasrudin, Antasari Azhar, dan seorang perempuan cantik bernama Rani Juliani, yang pernah disebut polisi sebagai Tika. Rani adalah caddy (pemungut bola golf) yang pernah bekerja di Padang Golf Modernland, Cikokol, Kota Tangerang, tempat yang biasa dijadikan Nasrudin dan Antasari bermain golf.

Hal tersebut diungkapkan seorang perwira di kepolisian. “AA ada main dengan caddy golf bernama Tika, yang juga istri Nas,” kata perwira di Polda Metro Jaya yang enggan disebutkan namanya, Jumat (1/5).

Tika atau Rani sering tampil bersama Nasrudin. Sebagai caddy paruh waktu, Tika juga diam-diam menjalin hubungan dengan AA. Dari perselingkuhan itulah masalah muncul. Nasrudin tak terima Tika dipermainkan. Namun informasi lain menyebut Nasrudin hendak menjebak AA dan mengumpankan Tika. “Hingga kemudian AA terjebak dan bertemu Tika di sebuah hotel. Di sana mereka dipergoki Nas,” sebut perwira polisi itu.

Motif asmara ini juga disampaikan kuasa hukum keluarga Nasrudin, Jeffry Lumempouw. “Istri ketiga Nasrudin yang bernama Tika diganggu Antasari,” kata Jeffry, Jumat (1/5).

Merasa istrinya yang dikawin secara siri itu diganggu, Nasrudin berencana mem-blow up skandal itu ke masyarakat. Namun, Antasari meminta Nasrudin mengurungkan niatnya itu. Permintaan itu disampaikan Antasari via SMS (pesan singkat).
Jeffry mengaku telah membaca SMS Antasari yang bernada ancaman itu yang dia dapat dari penyidik pasca terbunuhnya Nasrudin. Jeffry menegaskan SMS itu dikirim Antasari Azhar. “Nama Antasari ada dalam SMS itu,” kata Jeffry dalam keterangan pers di kantornya, Jl Taman Kemang, Kavling 21 Jakarta Selatan.

“Saya (dulu) coba tanyakan ke almarhum apa ini benar Antasari Ketua KPK? Almarhum bilang, ya, benar ini Antasari Azhar ketua KPK,” ucap Nasrudin seperti ditirukan Jeffry.


Reblog this post [with Zemanta]

Related Posts



0 comments:

KomentarMu

 
© Copyright by ONLINE :+:ENTERTAINMENT@2009 ALL RIGHTS RESERVED  |  Template by Blogspot tutorial