Lowongan Kerja Kaltim Samarinda - Balikpapan

LOWONGAN KERJA

Friday, May 8, 2009

Heboh Foto Palsu Antasari-Rhani

Beredar FOTO PALSU ANTASARI DAN RHANI JULIANI

Foto diatas diduga hasil editan saja. Bukan asli, tampak sekilas memang foto ini asli. Tapi diperhatikan dengan seksama ternyata, foto ini mirip dengan foto Nasrudin yang diedit. Dimana kelihatan janggal adalah Kepala Antasari lebih besar dari leher dan badannya.

Kejanggalan kedua pada leher kebawah foto ini sangat mirip dengan Foto milik Nasrudin dibawah ini :
Keluarga almarhum Nasrudin mengecam keras berbagai komentar yang menyudutkan direktur PT PRB tersebut. Mereka juga membantah pernah mengenal Rhani Juliani, wanita yang disebut sebagai istri ketiga Nasrudin itu.

Hal tersebut diungkapkan Andi Syamsudin, yang merupakan adik Nasrudin, saat menggelar jumpa pers di Cafe Rich, Jl Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (7/5/2009).

"Semua komentar yang mendeskreditkan kakak kami itu hanya menambah beban berat keluarga,' kata Syamsudin/

Syamsudin juga menegaskan, pihak keluarga tidak pernah bertemu atau mengenal Rhani. Nama Rhani mereka dengar setelah diberitakan oleh media massa.

Mengenai foto Rhani dan Ketua KPK nonaktif Antasari Azhar, Syamsudin enggan berkomentar. Dia juga enggan berspekulasi soal asli tidaknya foto tersebut.

"Kami tidak pernah melihat foto itu. Kami juga ingin mengatakan, kasus ini bukan masalah politik. Sebab kakak saya tidak pernah terlibat kegatan politik. Jangankan organisasi politik, organisasi kepemudaan saja tidak pernah meski banyak temannya dari kalangan politisi," ungkap Syamsudin.

Reblog this post [with Zemanta]

Related Posts



0 comments:

KomentarMu

 
© Copyright by ONLINE :+:ENTERTAINMENT@2009 ALL RIGHTS RESERVED  |  Template by Blogspot tutorial