Lowongan Kerja Kaltim Samarinda - Balikpapan

LOWONGAN KERJA

Friday, May 15, 2009

mahasiswa-mahasiswi malang sepulang pesta

Usai pesta dan bersantai bersama 17 temannya di sebuah vila di Songgoriti dan Wisata Payung, Kota Batu, sembilan mahasiswa dari Unisma, Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Unmer Malang, dan Universitas Brawijaya (UB), tewas dalam kecelakaan tragis.

Peristiwa yang merenggut nyawa sembilan mahasiswa itu terjadi di Jl Raya Panglima Sudirman, Kota Batu.
Sembilan mahasiswa yang jadi korban itu masing-masing lima berjenis kelamin perempuan (CUMAN DAPET 2 PIC NIH,KONON YANG LAINNYA PADA BUGIL) dan empat laki-laki. Para korban meninggal seketika di TKP (tempat kejadian perkara).

Peristiwa tragis itu terjadi setelah mobil Mobil Daihatsu Taruna F500 RVT Nopol DK 1070 XB yang mereka tumpangi selip dan menghantam pohon angsana di pinggir jalan.

Benturan keras membuat bagian depan mobil rusak berat hingga tak berbentuk. Sedang para korban rata-rata menderita luka parah di bagian kepala dan luka patah tulang.

Kesembilan korban tewas itu adalah Anang Kasin, 30, warga Jl Kapten Japa Nomor 75, Denpasar; Rois Sudin, 25, Lumajang, Dusun Sumbersari, Padang, Lumajang; Firdaus Sastra, 25, Lobuk, Bluto, Sumenep; Imron Rosadi, 20, Gedang Mas, Randuagung, Lumajang; Maretha Medani Chryza, 25, Jl Tirto Utomo, Landungsari, Kabupaten Malang; Ririn Erniati, 22, Pecalukan, Progen, Pasuruan; Dwi Rani Rosmaya, 25, Tanjungrejo, Sukun, Kota Malang; Nia Ifada, 23, warga Sidoarjo; dan Meutia Sony Agustin, Bangilan, Purworejo, Pasuruan.

Kejadian nahas itu menimpa korban tidak lama setelah mereka meninggalkan wisata kuliner payung sepulang dari vila Songgoriti. Saat akan pulang ke Kota Malang, mobil yang dikemudikan Anang Kasin oleng ke kiri membentur trotoar dan menambrak pohon di Jl Raya Panglima Sudirman, Batu, sekitar 500 meter sebelah timur Balai Kota Batu.

Meski mobil mengalami kerusakan parah namun pohon angsana di pinggir jalan itu tidak tumbang. Pohon di tengah trotoar jalan itu hanya mengelupas kulitnya.

Benturan keras dini hari itu mengagetkan warga sekitar. Mendengar ada benturan keras, warga berbondong-bondong keluar rumah memberikan pertolongan dan melaporkan kepada petugas kepolisian. Tidak berselang lama, petugas Satlantas Polres Batu tiba di lokasi melakukan evakuasi dan olah TKP (tempat kejadian perkara). Seluruh korban dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.


Mobilnya nih




pohon yang mencurigakan(nggak tumbang)






Lame couple



sexy waktu masih idup..


sexy waktu masih idup..

sexy waktu masih idup..



yang ini biang keladinya alias yg bawa mobil...







entah milik siapa,.





ini KTM mahasiswi yg jg jadi CALEG



Related Posts



0 comments:

KomentarMu

 
© Copyright by ONLINE :+:ENTERTAINMENT@2009 ALL RIGHTS RESERVED  |  Template by Blogspot tutorial