Lowongan Kerja Kaltim Samarinda - Balikpapan

LOWONGAN KERJA

Friday, June 12, 2009

Dont Push Me to Get Married Soon!!!


KAPAN NIKAH???"

"UDAH, JANGAN MILIH-MILIH LAH !!!"

"JANGAN LAMA-LAMA !!!!"

"JANGAN KEJAR KARIER TERUS DONG !!!"

Paling ga kalimat2 seperti itulah yang sering bgt aku denger dari orang2 disekitarku, kalimat yg aku anggap norak tp klo mo dipikirin sebenernya kalimat itu datengnya dari orang2 yg justru perhatian n sayang sm aku.. huehe.. thx anyway ya..!!

KAPAN NIKAH????
semua pada nanya begitu..
mama
ayah
kakak
adek
temen2 kantor
temen2 kuliah
temen2 sma
temen2 di fesbuk (Hwayooo ngaku...!!!)
tetangga
kakek
Oom
tante
sepupu
kponakan
cuma nenek aja yg ga nanya, coz nenek udh meninggal.. yeah.. 3 minggu yg lalu.. T_T miz u much !!

yeah.. KAPAN NIKAH?
Ini nih pertanyaaan yg selalu bikin repot gmn ngejawabnya, coz slalu aja ada sanggahan buat setiap alasan yg kubuat.. pfhhh.. klo mo dijawab seperti iklan L.A Light-nya agus ringgo kaenya udh basi kali ya.. May.. May b next month.. next year, next century.. kadang klo dijawab tunggu bulan 2 juga udh pada tau.. yup, bulan 2.. tunggu bulan dilangit ada 2.. hmmmm. So, paling aman klo ngejawabnya “doain deh awal taun” tau deh taun berapa, pokoke awal taun ajah, berharap dia ga nanya taun brapa coz aku pasti jg ga bakalan yakin pastinya taun brapa, yeah.. belom ada aja kali jeunk lelaki beruntung yg bisa ngedapetin aku.. yeah.. finally


UDAH JANGAN MILIH-MILIH !!!
Grrrrrhhhhh.. Ga banget kan?? Kok jangan milih-milih sih? Memilih itu hak azasi, sob.. ketika aku mutusin untuk menikah dengan lawan jenis dan bukan dengan sesama jenis berarti itu aku udh melakukan pilihan, right?? Dan pd saat aku memutuskan untuk menikah dengan si A dan bukan si B, itu jg berarti aku udh melakukan pilihan. Begitupun ketika aku memutuskan untuk menikah dengan cowok seiman dan bukan yang beda keyakinan, itupun juga pilihan kan?? Any objections so far???

JANGAN MILIH-MILIH. JANGAN LAMA-LAMA!!!
sudare-sudare, aku mau nikah (baca : kawin) dengan manusia n dengan cara seperti manusia, bukan seperti kaum doggy yg ngga bisa ngeliat doggy betina, langsung dikejarbuat dikawinin. Dua pribadi (baca : species) yang berbeda, kan? in fact sampai dengan hari ini aku masi betah jadi manusia.. yeah.. Nikah buat kaum manusia butuh waktu untuk saling mengenal satu sama lain.. nikah bukan sekedar untuk nglampiasin kebutuhan biologis yg udh matang ataupun mencari status buat ngrubah info di fesbuk . Lebih baik menyisihkan waktu lebih lama utk mendewasakan diri sekaligus persiapan menjadi calon istri/ibu yg baek, daripada mengambil keputusan gegabah dgn resiko menyesal seumur hidup. Karna aku pengen ngabisin sisa hidupku dengan seorang pria yang aku bisa iklas mengabdikan sisa hidupku untuk jadi istri yg solehah dan ibu yang baik untuk anak2nya.. what a dream, huh…??

JANGAN NGEJAR KARIER TERUS!!!
Guys.. aku ga ngejar karier, aku ngejar gajinya kaleeee…. Nikah itu butuh modal dan modal itu harus dikumpulin sedikit demi sedikit, bukan jatuh dari langit.. kalo anaknya prabowo subianto mungkin ceritanya udh laen kali ya. =) aku justru ngeri ngeliat temen-temen yg berlomba-lomba nikah, kalo ditanya alasannya pasti karena umur, desakan orang tua yang mulai malu karena anak gadisnya ga laku-laku, takut dibilang perawan tua. Ketakutan-ketakutan itulah yang membuat mereka nutup mata terhadap setiap perbedaan yang justru sebetulnya sangat penting untuk dipertimbangkan pada masa pacaran apakah memang "dia itu tulang rusukku?? Mereka punya prinsip yang penting nikah dulu. Mereka dengan gampangnya berpikir bahwa karakter buruk yang sudah tertanam selama berpuluh-puluh tahun didalam diri "sang kekasih" bisa hilang begitu saja pada saat menikah (Hohoho..no way! paling ga aku ga mau jadi a risk taker lah..).

Taruhan ya, pasti byk yg ga setuju dgn note ini, tapi aku lantas ga mau nikah hanya karena masalah umur. Siapa sih yg berhak ngasih patokan umur seseorang untuk menikah? Siapa sih yg berani jamin bahwa nikah di umur 25 tahun akan lebih bahagia dari yang nikah di umur 30 atau lebih? Coba liat dicatatan sipil, angka perceraian paling tinggi terjadi pada pasangan yang menikah pada umur yang mana (kalo udah dapet datanya, email ya.. huehe,.) Malah menurutku menikah diusia 30 atau lebih itu banyak sisi baiknya,karena disitu biasanya emosi seseorang sudah lebih stabil, kedewasaan temperamen sudah mulai terbentuk, persiapan materi cukup memadai. materi itu tetap harus masuk dalam pertimbangan dong, kan ga bisa bayar listrik/telepon or beli beras pake surat cinta.. (boleh deh kalo pendapat ini dinilai sebagian dari pembelaan diri, tp seenggaknya itulah menurut saya.. ciehh)

Sebenernya aku jg ga mau nikah karena desakan orang tua atau karena takut dibilang perawan tua. Yang ngejalanin pernikahan itu kan aku bukan mereka, yang bakalan nanggung semua resiko kalo ada masalah kan aku bukan mereka. Perkawinan bukan untuk dibuat main2 apalagi trus kawin - cerai… Kebayang ga tuh kalo sampe salah milih bakalan sengsara seumur hidup.. aku sih ogah jadi janda.. ‘til death do my husband and I apart

JADI LU GAK PENGEN NIKAH?

Gyaaaaaahhhhh.... Ya pengen lah dodol…!! Aku sih pengen bgt nikah tapi dengan alasan yang tepat. Bukan karena terdesak kae bsk mo kiamat ajah. Aku pengen nikah karna aku nyadar bahwa hidup ini terlalu berat untuk dijalani sendirian. Aku pengen nikah karena aku menyadari butuh seseorang yang bisa saling mendukung dalam segi spiritual dan material, aku pengen nikah karena aku butuh menyayangi seseorang dan butuh untuk disayangi. Ehmmm jadi pengen malu, dan masih banyak lagi tapi yang jelas ga bisa ditentuin kapan waktunya, bisa cepet bisa juga lama, kalo soal waktu kan terserah sama Sang Maha Penentu Takdir, coz I know My GOD knows the best for me, DIA ga bakal terlalu awal ataupun terlambat buat kasi aku jodoh.. DIA pasti tepat waktu.. right, GOD???

Im getting 1 year older today. so guys, PLZ DON’T PUSH ME TO GET MARRIED SOON…!!
Someday my true prince will come, and he's the one I save my best for last…

Huggggggghhhhh……!!!
(Artikel ini di copy dari punya teman elok elvia, sebenarnya ini uneg2 aku jugaw ahhahaha)

Related Posts



0 comments:

KomentarMu

 
© Copyright by ONLINE :+:ENTERTAINMENT@2009 ALL RIGHTS RESERVED  |  Template by Blogspot tutorial