Lowongan Kerja Kaltim Samarinda - Balikpapan

LOWONGAN KERJA

Monday, May 29, 2006

Halimah Jalani Pemeriksaan di Mapolres Jaksel

Lihat Biografi MayangsariKapanlagi.com - Ny Halimah dan kedua anaknya yakni Panji Adhikumoro Trihatmojo dan Gendis Siti Hatmani diperiksa di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu, oleh penyidik sebagai tersangka kasus pengrusakan rumah artis Mayangsari.

Mereka datang ke Mapolres sekitar pukul 04.00 WIB dan diperkirakan keluar dari ruang penyidikan sekitar pukul 12.00 WIB.

Keluarnya keluarga Ny Halimah dari ruang penyidikan itu tidak diketahui oleh para wartawan.

Pemeriksaan ketiganya sebagai tersangka di Mapolres itu merupakan kelanjutan dari Polres Jaksel untuk mengusut kejadian itu setelah sebelumnya polisi mendatangi rumah Ny Halimah di Jl Tanjung, Jakarta Pusat untuk meminta keterangan kepada mereka.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Williardi Wizard mengatakan, ketiganya dijerat dengan pasal 170 tentang pengrusakan.

"Hingga kini jumlah tersangka masih tiga orang itu," kata Williardi lewat telepon seluler.

Isteri Bambang, Ny Halimah dan kedua anaknya, Gendis dan Panji, Minggu (21/5) malam mendatangi rumah Mayang di Jl Simprug Golf XV, Kabayoran Lama, Jaksel karena persoalan rumah tangga.

Saat itu, Bambang memang berada di rumah Mayang. Selama ini, Mayang diisukan dekat dengan Bambang bahkan Mayang melahirkan anak yang diberi nama Khirani Siti Hartini Trihatmojo. Bayi wanita yang lahir 30 Maret 2006 ini mirip dengan Bambang.

Diduga karena perasaan kesal dengan ulah Bambang yang selama ini dekat dengan Mayang, Halimah, Gendis dan Panji langsung menabrak pagar halaman rumah Mayang dengan mobil hingga jebol.

Upaya Halimah untuk mencari Mayang tidak ketemu karena artis ini segera keluar rumah bersama anak kecilnya. Halimah masuk ke dalam rumah dengan merusak kaca jendela.

Bambang yang berusaha melerai sempat terkena pukulan tangan anaknya, Panji hingga wajahnya melebam.

Barang bukti yang diamankan adalah botol yang dipakai untuk merusak kaca jendela, mobil Ny Halimah, pecahan kaca, pisau dan pagar yang rusak. sumber click here
Reblog this post [with Zemanta]

Related Posts



0 comments:

KomentarMu

 
© Copyright by ONLINE :+:ENTERTAINMENT@2009 ALL RIGHTS RESERVED  |  Template by Blogspot tutorial