Lowongan Kerja Kaltim Samarinda - Balikpapan

LOWONGAN KERJA

Thursday, April 30, 2009

Ibunda Manohara Bertemu Anggota DPR RI


PERJUANGAN Daisy Fajarina bertemu Manohara Odelia Pinot, putri tercinta terus dilakukan. Kali ini keluh kesah Daisy direspons baik anggota Komisi I DPR Bidang Luar Negeri Anhar Nasution. Pertemuan berlangsung di Hotel Nikko, Jakarta Pusat, Selasa (28/4). Ia ingin mengetahui kondisi Manohara yang diduga diculik suaminya, Tengku Temenggong Muhammad Fakhry Petra, pangeran Kerajaan Kelantan, Malaysia.

Daisy kembali meminta bantuan pemerintah agar dimudahkan bertemu Manohara. Ia sudah mengadukan persoalan itu ke Duta Besar untuk Malaysia dan Kementerian Luar Negeri. Sejauh ini masalah itu kurang ditanggapi dengan baik. Daisy juga sulit bertemu karena dicekal Pemerintah Malaysia. Sementara Anhar senang dengan pertemuan ini. Ia menganggap pertemuan ini adalah fase awal pengumpulan informasi menyangkut kasus yang menimpa Manohara.

Demi menyelamatkan warga negara RI dalam waktu dekat persoalan ini akan dibahas di rapat Komisi I DPR dan dilanjutkan dengan mengundang Duta Besar Indonesia untuk Malaysia Da`i Bachtiar serta Menteri Luar Negeri Hasan Wirajuda. Di kesempatan itu Daisy juga mengungkapkan keinginan mengirim surat ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Menteri Pemberdayaan Perempuan Meutia Hatta juga tak akan lepas tangan. Ia akan memperjuangkan masalah yang dihadapi Daisy. Di sisi lain Meutia menyayangkan Daisy yang menikahkan anak di bawah usia 18 tahun. Diketahui Manohara menikah dengan Fakhry pada 26 Agustus 2008 saat menginjak usia 16 tahun.

surya-edisi-cetak-21-april_0Sementara itu menyikapi video saat Fakhry dan Manohara menyaksikan pertandingan sepakbola, Daisy yakin anak dia sedang ada masalah. Hal itu bisa dilihat dari bahasa tubuh yang diperlihatkan Manohara ke kamera. "Saya tahu Manohara itu pintar. Dia akan memberi tanda yang bisa dibaca Dewi (adik manohara)," jelas perempuan 44 tahun ini.(As)

Reblog this post [with Zemanta]

Related Posts



1 comments:

Nama : abdul halim said...

ternyata ada juga pejabat kita yang peduli terhadap WNI yang bermasalah di luar negeri seperti bapak Anhar ini, semoga perjuangan dan tekad bapak terwujud, agar wni yang bermasalah ada tempat mengadu, dg semua permasalahannya.

KomentarMu

 
© Copyright by ONLINE :+:ENTERTAINMENT@2009 ALL RIGHTS RESERVED  |  Template by Blogspot tutorial