Lowongan Kerja Kaltim Samarinda - Balikpapan

LOWONGAN KERJA

Monday, May 4, 2009

Antasari meminta Wiliardi Cari pembunuh bayaran



Foto Terkait
Jakarta - Ketua KPK non aktif Antasari Azhar menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus pembunuhan Direktur PT PRB Nasrudin Zulkarnaen. Dalam pemeriksaan selama 7 jam tersebut Antasari mengakui kalau dirinya menyuruh Kombes Wiliardi Wizar untuk mencari eksekutor.

"(Dalam) pemeriksaan itu salah satunya dia mengakui menyuruh WW untuk carikan eksekutor," ujar sumber penyidik di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/5/2009).

Selain itu, Antasari juga dicecar mengenai hubungannya dengan Komisaris PT Pers Indonesia Merdeka (PIM) Sigid Haryo Wibisono. Sigid diduga sebagai penyandang dana dalam aksi pembunuhan Nasrudin.

Sementara itu, Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iriawan mengatakan, Antasari dicecar 24 pertanyaan pada saat pemeriksaan tadi. "Ada 24 pertanyaan," ujar Iriawan kepada wartawan sore tadi.

Saat ini Antasari resmi ditahan di Blok A 10 ruang tahanan narkoba Polda Metro Jaya, Jl Gatot Soebroto, Jakarta.

Sebelumnya, Minggu 3 Mei 2009 kemarin, Antasari membantah semua tuduhan dan opini publik yang menyebut-nyebut dirinya sebagai otak dari pembunuhan Nasrudin. "Terhadap opini itu saya sampaikan, semuanya tidak benar. Saya kira tidak perlu kita perdebatkan. Ada proses yang akan berjalan sendiri," kata Antasari saat menggelar jumpa pers di kediamannya, Perumahan Giri Loka, Tangerang, Banten.
Reblog this post [with Zemanta]

Related Posts



0 comments:

KomentarMu

 
© Copyright by ONLINE :+:ENTERTAINMENT@2009 ALL RIGHTS RESERVED  |  Template by Blogspot tutorial