Lowongan Kerja Kaltim Samarinda - Balikpapan

LOWONGAN KERJA

Thursday, May 7, 2009

Sigid Pernah Ancam Seret Cak Imin ke KPK

Kabar kedekatan Sigid Haryo Wibisono dengan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif Antasari Azhar sejak lama telah diketahui para elit Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).


Bahkan, Sigid disinyalir memanfaatkan kedekatannya dengan Antasari untuk memuluskan jalannya menembus ring 1 PKB. Alhasil dia berhasil masuk sebagai anggota dewan syuro PKB dan memicu konflik antara Gus Dur dengan Muhaimin Iskandar.

Dalam konflik antara kubu Gus Dur dengan Cak Imin beberapa waktu lalu, Sigid berada di kubu Gus Dur. Berbagai cara pun digunakan Sigid untuk mengalahkan Cak Imin.

"Salah satu ancaman yang dikirimkan Sigid adalah akan menyeret Cak Imin ke KPK," ujar Wasekjen DPP PKB Zainul Munasichin kepada okezone di Jakarta, Kamis (7/5/2009).

Tak hanya Muhaimin Iskandar, Sekjen PKB Lukman Edy juga ikut menerima ancaman serupa. Jenis teror di atas bisa jadi manjur bagi para petinggi PKB lain, mereka keder karena mengetahui kedekatan Sigid dengan Antasari Azhar. "Namun ancaman itu tak mempan bagi Cak Imin, kami pun terus melawan dan alhamdulillah menang," tegasnya. (ful)
Reblog this post [with Zemanta]

Related Posts



0 comments:

KomentarMu

 
© Copyright by ONLINE :+:ENTERTAINMENT@2009 ALL RIGHTS RESERVED  |  Template by Blogspot tutorial