Lowongan Kerja Kaltim Samarinda - Balikpapan

LOWONGAN KERJA

Thursday, May 7, 2009

Rhani Kirim SMS ke Antasari

Menurut pengacara Antasari Azhar, M Assegaf, selain meneruskan kuliah, Rani Juliani juga menjadi petugas pemasaran di Lapangan Golf Modernland. Rani menawarkan kepada Antasari untuk menjadi anggota lagi di lapangan golf tersebut.

"Rani Juliani minta Antasari Azhar untuk memperpanjang keanggotaan (Modernland)," katanya. Dalam penawaran tersebut, Rani mengirimkan pesan singkat (SMS) kepada Antasari Azhar, termasuk menerima SMS dari Direktur PT PBR Nasrudin Zulkarnaen yang menyebutkan kasus-kasus korupsi.

Kemudian, kata dia, Antasari Azhar menyuruh keduanya bertemu di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, karena dirinya juga sedang menunggu ustadz atau gurunya. "Antasari Azhar (di Hotel Grand Mahakam) tengah menunggu gurunya," katanya.

Sebelumnya dilaporkan, Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen menyerahkan berkas korupsi di BUMN kepada Antasari Azhar di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan. Demikian dikatakan kuasa hukum Antasari, Juniver Girsang, seusai mengikuti pemeriksaan terhadap kliennya di Rumah Tahanan (Rutan) Narkoba Polda Metro Jaya, Rabu.

"Pertemuan di Grand Mahakam menyerahkan dokumen yang ada informasi dengan dugaan korupsi di BUMN yaitu PLN," katanya. Saat ditanya korupsi BUMN itu soal RNI atau impor gula, ia enggan menjawabnya. Kemungkinan besar saat itu nasrudin menyerahkan dokumen bukti korupsi oleh GM PT.PLN

Nasrudin Zulkarnaen menjadi korban penembakan setelah bermain golf di Modernland pada 14 Maret 2009. Dalam kasus itu, Polda Metro Jaya menetapkan sembilan tersangka, di antaranya, mantan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Wiliardi Wizar, Antasari Azhar, dan bos salah satu surat kabar, Sigid Haryo Wibisono.

Polda Metro Jaya sampai sekarang belum menjelaskan motif perbuatan Antasari Azhar hingga harus ditetapkan sebagai tersangka.

Reblog this post [with Zemanta]

Related Posts



0 comments:

KomentarMu

 
© Copyright by ONLINE :+:ENTERTAINMENT@2009 ALL RIGHTS RESERVED  |  Template by Blogspot tutorial