Lowongan Kerja Kaltim Samarinda - Balikpapan

LOWONGAN KERJA

Thursday, May 7, 2009

Universitas Birmingham Inggris Tawarkan Gelar Sarjana Facebook

Para pecandu situs jejaring seperti Facebook yang ingin jadi pakar kini punya pilihan menarik. Pasalnya telah ditawarkan gelar akademis dengan ilmu tentang seluk beluk situs jejaring sosial.

Adalah Birmingham City University di Inggris yang menawarkan gelar master di bidang media sosial. Di sini, para mahasiswa bakal diajar intensif dengan materi kuliah mengenai situs jejaring seperti Facebook, Twitter dan Bebo.

Dikutip dari DailyMail, Selasa (31/3/2009), para mahasiswa misalnya bakal mempelajari bagaimana membuat blog. Mereka juga dilatih menggunakan website untuk komunikasi dan marketing.

Nantinya setelah lulus, para mahasiswa dapat meraih gelar MA dalam media sosial. Program ini akan mulai dilaksanakan tahun depan dengan ongkos yang cukup mahal, 4.400 Poundsterling.

Ketua program, Jon Hickman mengklaim telah menerima tanggapan yang bagus dari para calon mahasiswa. Meski demikian beberapa mahasiswa juga menilai program tersebut tiada gunanya.

Seperti Jamie Waterman, seorang pelajar asal Birmingham. Ia menyatakan tidak tertarik sama sekali dengan program studi tersebut karena materi yang diajarkan bisa dipelajari secara

Image representing Facebook as depicted in Cru...Image via CrunchBase

mandiri.
Reblog this post [with Zemanta]

Related Posts



0 comments:

KomentarMu

 
© Copyright by ONLINE :+:ENTERTAINMENT@2009 ALL RIGHTS RESERVED  |  Template by Blogspot tutorial