Lowongan Kerja Kaltim Samarinda - Balikpapan

LOWONGAN KERJA

Thursday, May 7, 2009

Manohara di ujung tanduk dan rhani juliani di atas angin

wah siapa sangka kini, manohara odelia pinot malah tenggelam. maka bisa ditebak nasib manohara bisa saja tenggelam oleh ributnya kasus pemberitaan rhani juliani dengan antasari.

Bisa jadi 1 minggu sampai 1 bulan kedepan publik di Indonesia , tidak akan pernah perduli lagi dengan manohara, walaupun daisy fajarina nangis sampai pingsan. hahaha nasibmu mano...

drama negara indonesia kini menuju, menatap siapa apa dan ngapain rhani juliani setiap hari. kalau perlu jam makan dan jam tidur rhani pun di bicarakan. nasibmu indonesia.

Kenapa sih menjelang pemilu selalu ada kasus heboh. wajar aja gus dur jengkel dengan berita2 miring dan selalu berkata "gitu aja kok repot"

Jika manohara dikaitkan dengan pangeran dari negeri seberang, maka rhani dikaitkan dengan 2 nama besar yaitu antasari azhar dan nasrudin zulkarnain. Ingat disetiap nama besar orang2 di dunia, selalu di bayangin oleh wanita-wanita yang memiliki sentuhan berbahaya.

Di argentina ada evita peron, dan siapa juga menyangka julius caesar yang gagah takluk oleh sentuhan cleopatra, bahkan hitler yang berkumis mirip charlie chaplin pun punya wanita simpanan. Pangeran malaysia pun takluk oleh manohara.

Kalaupun antasari takluk oleh rhani juliani itu hal yang wajar. hmmm.

Bagaimana kalau sekarang kita rubah sudut pandang. Bisa saja sebenarnya beritanya begini, nasrudin sebenarnya hendak menyerahkan dokumen, bukti-bukti korupsi yang sangat vital dan mungkin bisa membahayakan nama2 besar di negeri ini indonesia.

Bisa saja dia sudah memiliki dokumen, dan ketika akan menyerahkan pada antasari azhar si "empu" korupsi mengetahuinya. Dan akhirnya mengeksekusi almarhum nasrudin dan mengambil dokumen penting itu.

Dimunculkan lah rhani juliani selingkuh dengan antasari azhar, sebagai pengalih perhatian, bisa saja merupakan skenario besar dibalik dalang sesungguhnya.

well saya yakin pak antasari azhar tidak bersalah, dan saya yakin ada tangan2 dibalik layar yang bermain dibalik kasus ini.
Perntanyaan yang sekarang harus dijawab SBY, mampukah memenjarakan Sjamsul nursalim dan Para Koruptor BLBI. Ketika sjamsul dan BLBI mau dibongkar muncul skandal2 besar.

Aku yakin ada hubungan sjamsul nursalim , BLBI dan kasus BLOW up Antasari azhar ini.
Akhir kata. Sesungguhnya apa yang kamu lihat dan apa yang kamu dengan tidak ada yang tampak sebagai mana mesitinya. Wallahualam bisawab...

Related Posts



0 comments:

KomentarMu

 
© Copyright by ONLINE :+:ENTERTAINMENT@2009 ALL RIGHTS RESERVED  |  Template by Blogspot tutorial